8:16 AM
1

*Uhuk, kembali sobat blogger, sandipernando ingin menyampaikan khiasan kata untuk dia, yang tak pernah mengerti.. *eh
Ini hanyalah coretan di noteku, ketika aku teringat sosok dia, dia yang ku kagumi..
dia yang ntah, skrg masih menyayangiku atau skarang lebih merasa baik dengan mereka :)
aku hanya bisa tersenyum tak sanggup marah, ataupun jengkel dan apapun itu :)

coretanku :)

Ketika orang yang kau perjuangkan malah memperjuangkan orang lain, padahal dia tahu kamu berjuang untuknya. :")..
Menurutku dalam rasa kasih sayang tak adalah kata percuma..
Ketulusan dan pengorbanan tidak mengenal hitungan kan? :)
Maafkan aku yang dahulu letih menjagamu, yang dahulu lelah.. telah banyak kisah terjal jalan hidup kita terlalui :)
Karena Wanita tidak boleh membiarkan hatinya dicuri oleh pria pembohong yang berlaku kasar dan arogan.. !
Perempuan sepertimu harusnya tak ku biarkan di goreskan luka yang cukup dalam di hatimu oleh lelaki seperti dia !!!
Dan , Untuk itu aku tidak akan membiarkanmu jatuh ke tangan yang salah lagi :)..
Bersikaplah sesukamu.. itu dirimu :) itu lucumu :).. tapi tidak dengan egomu :)
ku harap kamu mengerti :)..
Ntah, kmu kena hipnotis apa dgn dia,yg tak pantas untukmu,mskpun aku bukan siapa siapamu.. aku org yg pertma tidak setuju jika kmu dgn dia !
Masalahnya, kamu slalu inget dia yang merusak hatimu, tpi kmu sndiri tak mengingat kenangan bersama orang yang tak terpedulikan..
Meskpun pemikiranmu kritis terhadapku, kamu anggap aku melukaimu, sma aja menyakitimu..
aku tak peduli, aku rasa ini demi kbaikanmu.. maaf jika aku ego ! , krna jgn terlalu lama menanamkan luka..
luka itu bisa merasuk ke dlam semua tubuhmu, spertiku.. yang terluka karnamu, hingga kini dan slamanya takkan bisa tersembuhkan kcuali atas izinNya..
Ntah siapa obatnya :/ ..
Perempuan sepertimu harus tak ku biarkan di goreskan luka yang cukup dalam di hatimu oleh lelaki seperti dia !!!
Cemburu, susah skali sih , itu yang kamu rasakan kan san? :/ langsung aja.. kmu sdar, kmu spa? pantas kah kmu cemburu? :/ Nvm..

Kita akan berpisah, tapi aku tidak mengenal perpisahan dan aku yakin akn kembali dengan hati yang jernih..
krna ku rasa perpisahan itu jika kita sudah tidak saling mengingat lagi..
Aku rasa, aku yang terlalu.. terlalu memaksakan waktu..
okey, tak lagi ku paksa.. ini jalanNYA, aku akan menemui kekasih yang di pilihkanNYA..
Slamat tinggal masa lalu, sahabatku..
Aku harap kita bisa mrasakan bahagia..
meskpun kita tidak bahagia bersama sama..

Belum mudah untuk menyadarkan kamu tentang perasaan itu, rindu yang menggebu-gebu dalam penantiannya..
Aku takut cara berfikirmu sama seperti kemarin, kritis membuatku melemah dan down ..
tapi, aku yakin di hatimu ada tempatku, meskipun itu sngat kecil, tpi kuasaNyalah yang ku harap dapat menyatukan kita..
Meskipun dalam keadaan ini kamu berharap untuk bersama dia..
tapi, aku terlahir di dunia ini, bukan untuk jadi seorang pecundang..
Aku terlahir sebagai Pemenang :)
tuk mengikuti jalanNya, Dan yang dia janjikan kekasih pilihanNya untukku :)..
Merenggut perhatianmu adalah hal tersulit bagiku. Menyakitkan itu sederhana..
sesederhana setiap hari melaluinya sehingga tak terasa apapun nantinya..
Saat aku berhenti memerhatikan kesehatan dan pola makanmu, berarti aku telah lelah diabaikan berkali-kali..
tapi perasaan bersalah muncul kembali, utk segera menanyakan kabarmu..
Lebih baik aku dibenci daripada tidak dipedulikan sama sekali..
ketika kata yang kulontarkan tak di beri balasan pelangi indah..
namun ku tetap menunggu hingga hujan reda dan dapat melihat indahnya dunia bersama ssorang yang belum aku tau siapa..

Ku harap Dia memilihmu :)


1 komentar:

  1. Indah nya >.< Nice share sob..

    jangan lupa berkunjung balik ke PRKu"

    ReplyDelete