11:56 PM
3
Sebait puisiku tak cukup untuk menyampaikan rindu ini chan ~
Meski tak tertuju, hatiku serasa lega telah corat coret d sini :)

aku tak berani membenci mu..
karena aku terlalu sayang kamu..
kalau aku membenci mu..
aku takut makin sayang kamu..

jika aku jadi membenci mu..
aku khawatir aku tak bisa melepas mu..
dan semisalnya akhirnya aku membenci mu..
yang aku tahu hanya..

aku tak bisa mundur..
selangkah pun menghindar dari mu..
karena itu aku benci untuk membenci mu..

benci untuk menahan rasa..
yang berkecamuk dalam dada..

karena itu biarkan aku..
untuk tetap mengawasi mu dari kejauhan
mengawasi jejak mu..
dari celah yang tak bisa kau temukan..

menatap mu dengan pasti..
suatu saat nanti kamu pasti..
menemukan seseorang yg masih setia menanti..

menanti mu..
dengan senyuman yang sama..
dengan tatapan yang sama..
wajah yang sama..

dan itu Aku..

3 komentar:

  1. Hihi sobat ane koment lagi ya :)
    jangan lupa koment balik ,,
    keren tuh puisi nya (y)
    alhamimdwiputra.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Indah nya >.< Nice share sob..

    jangan lupa berkunjung balik ke PRKu"

    ReplyDelete