8:39 AM
0


Hello sobat sandipernando 
ngelanjutan dari part 1 , haha :D

ya, ini lagi lagi coretan, yang bikin nyesek ya, kamu , dia, mereka. ._.
sedikit puisi di bagian bawah untuk kamu yang di sana :)

Sikap dan Sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu, Mungkin memang aku harus pergi :')..
Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan yg kamu beri :")..
Aku bisa menghapus semua tentangmu dari ingatanmu , tapi tidak dari hatiku :')..
Sejauh apapun kamu menghilang , kamu akan slalu ada disini , dihatiku :')..
Mungkin bagiku Perpisahan sebenarnya adalah ketika tak saling ingat lagi..

Jadi ? apakah aku dan kamu benar benar berpisah ? :D hahaha..
Aku bertahan karena ku yakin KETULUSAN ada pada dirimu, meskpun untuk saat ini kamu masih ada rasa padanya dan berharap mendapatkan cintanya :')..
Aku benci rindu di dalam dadaku, kamu terlalu berisik memanggil namanya.. Dan aku tersiksa..
Tapi, setidaknya kau tidak tau, aku di sini slalu usha menjadi yang terbaik utk Dia, kamu, kluargaku, dan keluargamu..
Meskpun pemikiranmu terhadapku sangat kritis, itu tidak menghentikan langkahku untuk terus menyayangimu..
ini caraku, inilah aku..
Banyak orang menilai, aku bodoh, masih saja terus berharap untuk hal yang tidak pasti..
bagiku, slama usha dan doaku belum terputus aku masih belum menyerah :)..
dan Doaku untukNYA pasti tidak akan terputus sampai aku tiada kelak :)..
Tuhan...aku tak berharap lebih dari dia,aku hanya butuh perhatiannya,seperti orang yg saling mencintai dan dicintai..
Tuhan...kalau dia jodohku dekatkanlah,kalau dia bukan jauhkanlah sebab aku tak bisa harus selalu berharap tanpa ada kepastian..

Akuloh, kamu bilang missyuuu aja udah tak menentu detak jantungnya :/ #PADAHAL gtw itu tulus atau hanya sekedar goresan lukamu :)
Perhatian sekecil apapun tetap berharga, terutama jika ikhlas. beda kalau perhatian karena kepura-puraan..
Sebelum hatimu dipatahkan, seharusnya kamu bisa membedakan antara sayang beneran dan sekadar bohongan.. :')..
Cukup hati yang menerjemahkannya, karena hati mampu merasakan apa yang tak dirasakan pancaindra..
aku yakin, di saat tdi.. meskpun indra kita tak bersentuhan.. :) hati kita saling bicara :D..
Dan, soal merindukan? Tak peduli pada yang tak termiliki atau yang termiliki, rindu bisa saja hadir..
Meskipun aku adalah orang yang tak kau anggap sama skali..
meskipun kamu tak peduli dengan sosokku di sini..
Pikiranmu terlalu berharga jika digunakan untuk memikirkan orang yang tak seharusnya masuk ke otakmu..
Iya, kamu selalu lupa, dan aku selalu inget..
Itu bedanya aku sama kamu..
Di otakku, kenangan nempel, di otakmu enggak.. :D
walau ingin berhenti, kadang selalu ada alasan kauingin tetap berlari...
Meskipun terlalu lelah. Meskipun makin rapuh..
Aku di sini, tetap pada hati yang ku miliki.. dan takkan tergoyahkan sblum izin dariNya..
krnaNya aku bisa mencintai dan menyayangi kamu dlam diamku :)

Jangan Berambisi menjadi pemenang.. tapi berambisi menjadi yang terbaik ..
Meskpun aku bukan pemenang yang pertma utk masuk kepalung hatimu :)
tpi, aku akan berusha menjadi yg terbaik utk tetap berada di palung hatimu :)
Dan Slama masih bisa bernafas :) masih bsa berjalan.. atas izinNya aku harap bisa menjagamu dari luka yang akn tergores dari berbagai sudut drama dunia ini :)..
Apapun yang bisa membuat diri kita lebih kuat adalah diri kita sendiri :) semua berawal dari dalam, dari sumbernya, dari hatimu..
Boleh jadi kamu tidak suka sesuatu ato tidak mempedulikannya, padahal ia amat baik bagimu..
dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu ato bahkan sampai kamu menteskan air mata karna dia, padahal ia tidak baik bagimu..

Dia mengetahui sedang kamu tidak mengetahui..
Dia mengerti apa yang kita butuhkan teman , bukan apa yang kita inginkan :)..

Malam ini..
semoga terlelap bersama mimpi IndahNya..
Imbangi butuhnya hati...
Sendiriku tak lagi sepi...

Seperti desir angin yang menemani...
Setiap butir gerimis senja tadi...

Kusadari...
Raguku tlah lama pergi...
Lama.. sejak kau tak selalu pahami...
Bahasa hati..

0 komentar:

Post a Comment