2:35 AM
5
SandiPernando ~ Hello sobat blogger, dapat dari tetangga sebelah ini.. ada sebuah web yang menyediakan domain secara geratis tapi minim persyaratan, menurut saya sih, karna soalnya syarat nya cuma, mencari referal sebanyak 9 orang dan kita akan diberikan domain nya, nah, klo .net aberikutnd .org beda lagi.. sesuai yg diinginkan webnya.. berikut rincian gambar nya .



Pendaftarannya juga sangat tidak ribet kok.. bagi yang berniat bisa mendaftar Di Sini

Trima Kasih,

Salam Blogger ye :p

5 komentar:

  1. Saya udah prnah nyoba, tpi saya lebih baik nyerah nyari referalnya pling ribet, jadi apadanya ajalah :D

    ReplyDelete
  2. Wahh ini mah carane ribet banget ... ane udah pernah coba gan
    Mampir balik novaibnu.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Infonya mantap. Tapi mas broe sndiri napa gak pake domain gratis di blog mas broe kan gratis? Nitip alamat blog ane ya? http://riemungbuloeh.blogspot.com/

    ReplyDelete